Jumat, 15 Januari 2010

Khasiat Obat Alami part 1

Sadar atau tidak di bumi kita ini terdapat banyak sekali tanaman obat yang bisa dijadikan obat alami contohnya cengkeh, cengkeh dapat menambah denyut jantung dan mengobati campak, bahkan tidak hanya tumbuhan yang bisa dijadikan obat alami tetapi tidak sedikit pula binatang yang bisa dijadikan obat alami.
Sewaktu kecil saya sempat terheran-heran melihat saudara saya menelan mentah-mentah seekor cacing, lalu saya bertanya dan pada akhirnya saya tau bahwa cacing itu ternyata berkhasiat menurunkan panas.
sebelum mengetahui itu mungkin anda tidak akan menyangkan bahwa seekor cacing bisa menjadi obat alami bagi manusia, begitu pula saya, tetapi setelah mengetahui saya menjadi berfikir. mungkin cacing hanyalah sebagian kecil dari besrnya ilmu pengetahuan tentang obat alami di bumi kita ini.

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Urban Designs