Senin, 04 Januari 2010

Yang Harus Di ketahui Tentang Obat


Obat adalah senyawa kimia yang sangat kuat. Disamping manfaat yang besar, obat berpotensi untuk mendatangkan malapetaka. Karena itu semakin lengkap pengetahuan tentang obat dan bagaimana cara menggunakannya secara tepat dan aman, anda akan lebih banyak memetik manfaatnya. Sebetulnya banyak penyakit dan cedera ringan yang bisa di rawat di rumah dengan obat – obatan yang bisa di beli tanpa resep dokter. Tetapi sebelum anda mengobati diri sendiri, pelajarilah masalah kesehatan anda dan lihat apakah anda perlu konsultasi dengan dokter. Apabila anda memutuskan bahwa anda tidak perlu ke dokter tetapi tidak tahu jenis obat yang harus anda beli, bertanyalah kepada apoteker di apotik terutama untuk jenis obat tanpa resep.
Tetapi sebenarnya hal itu tidak perlu dikhawatirkan, di alam kita ini terdapat berbagai macam obat alami yang khasiatnya tidak perlu diragukan lagi.
maka daripada itu,jangan menambah racun di tubuh anda, saatnya berhenti mengkonsumsi obat-obat kimia. beralihlah ke berbagai obat alami selagi itu masih bisa bermanfaat.


0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Urban Designs